Publikasi Laporan Pengaduan

Bantuan

PUBLIKASI PENANGANAN PENGADUAN
PERIODE: Januari s.d. Desember Tahun 2022
Nama Pelaku Usaha Jasa Keuangan: PT Bank Aladin Syariah Tbk

Sebagai bentuk pemenuhan kepatuhan atas SEOJK No. 17/SEOJK.07/2018 tentang Pedoman Pelaksanaan Layanan Pengaduan Konsumen di Sektor Jasa Keuangan, PT Bank Aladin Syariah Tbk (“Bank Aladin Syariah”) melakukan publikasi penanganan pengaduan yang telah diterima oleh Bank Aladin Syariah paling kurang 1 (satu) tahun sekali pada website Bank Aladin Syariah sebagaimana tabel di bawah ini:

Hati-hati Terhadap Penipuan

Cari tahu cara menjaga akun kamu agar tidak tertipu oleh oknum yang mengaku sebagai Aladin bank.

Suara Kamu Prioritas Kami

Hati-hati Terhadap Penipuan!

Cari tahu cara menjaga akun kamu agar tidak tertipu oleh oknum yang mengaku sebagai Aladin bank.

Suara Kamu Prioritas Kami